Warga Tinoor Ditemukan Tewas di Kios Buah

0
3358

METROklik Tomohon – Warga Tinoor Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, dihebohkan dengan penemuan mayat teridentifikasi lelaki Herman Mansiow (26), warga setempat. Dia ditemukan di kios bunga milik Keluarga Julius-losu, Rabu (27/03/2019), sekitar pukul 12.00 WITA.

Informasi yang diperoleh di Polres Tomohon, berawal dari keterangan  saksi Udin Abas (43), menuju ke tempat kios buah milik Keluarga Losu – Wala untuk membawa ikan masak pada Alfa Wala. Sampai dikios saksi memanggil ibu Alfa tapi tidak ada jawaban.

Kemudian saksi melihat dari arah ram jendeka seorang lelaki yang dikenal bernama Herman Mansiow,
dalam posisi tertelungkup di pintu dapur. Melihat hal tersebut saksi meminta tolong warga sekitar. kemudian saksi ke rumah milik Keluarga Losu – Wala. Sampai di rumah saksi membonceng perempuan Alfa Wala ke kios buah.

Sementara penuturan Alfa Wala (28) sampai dikiosnya, dia mendapati korban dalam posisi tertelungkup di pintu dapur. Saksi ini berupaya mengangkatnya dan memberi bantuan nafas buatan. Namun ternyata korban sudah tudak bernyawa. Menurut keterangan saksi Alfa Wala, korban menjadi tanggungan keluarganya, karena tidak memiliki orang tua lagi. “Dia sering mengeluhkan pusing dan tadi pagi sempat melakukan pekerjaan angkat tempurung,” ujar saksi.

Kapolres Tomohon, melalui Kasubag Humas Iptu Johny Kreysen, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penemuan mayat ini. “Keluarga korban menolak korban untuk diotopsi. Tindakan yang diambil diantaranya mengamankan dan mengolah TKP,” ujar Kreysen. (hgp)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here