Ini Keceriaan Jerbas, Saat Mulai Bekerja di RSUD Manembo-nembo

METROklik Bitung – Jerry Bastian alias Jerbas, mulai Senin (15/04/2019) resmi bekerja di RSUD Manembo-nembo Bitung sebagai Tenaga Harian Lepas (THL). Diketahui RSUD tersebut merupakan milik Pemprop Sulut, dan Jerbas sendiri diangkat langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey sebagai THL, setelah dia dipecat dari THL Pemkot Bitung.

Tampak dalam akun pribadinya, keceriaan terpancar dari lelaki yang sempat viral di media sosial, karena memposting soal pemecatannya dari THL Pemkot Bitung yang ditempatkan di Sekretariat DPRD Bitung.

Begitu masuk di hari pertama kerja, Jerbas langsung diterima Dirut RSUD Manembo-nembo dr Pitter Lumingkewas dan langsung mengisi absen secara elektronik. Kepada METROklik.com dia mengatakan, pertama berterima kasih  pada Tuhan yang sudah memberikan  pekerjaan yang baru. “Terima kasih juga buat Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey, terima kasih  buat Wakil Walikota Bitung Bapak Maurits Mantiri dan terima kasih  buat dr Piter Lumingkewas.  Terima kasih samua buat tamang-tamang. Jadi Jerbas so maso kerja mulai hari ini,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Jerbas yang ditempatkan di Sekretariat Dewan Kota Bitung, dipecat oleh pemerintah setempat, melalui Nota Dinas,  tertanggal 9 April 2019 yang ditanda tangan langsung Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bitung Franky Ladi.

Atas pemecatan tersebut, sangat mengharukan  status akun media sosial miliknya, seolah dia membujuk anaknya yang sedang digendong,  “Sabar ne de .. Papa akan cari doi di tampa laeng..”

Jerry sendiri pada METROklik.com mengatakan, alasan dia dipecat karena memposting foto Gubernur Sulut dan Wakil Walikota Bitung saat datang di Erpak. “Masa Jerbas so nimbole mo taru berita tentang gubernur  dan pemerintah dalam  hal ini Wakil Walikota Bitung,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BKPPD Kota Bitung Franky Ladi, mengutip konfirmasi dari SulutDaily.com, mengatakan melalui pesan whatsapp, benar pada hari  Rabu (10/04/2019) telah diberhetikan satu orang THL di Sekretariat Dewan (Sekwan) Kota Bitung. (hgp)

(Visited 852 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan