Bupati ROR Tinjau Persiapan Pemilu di TPS

METROklik Tondano – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi, bersama Forkopimda meninjau persiapan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2019 di sejumlah TPS di Kabupaten Minahasa, Selasa (16/04/2019)

Sedikitnya 17 lokasi TPS di kunjungi Bupati bersama Forkopimda, diantaranya, Touliang oki, Kolongan, Kinaleosan, Makalisung, Rumbia, Liba, Lemoh, Pinasungkulan, Kumu, Teling, Poopo, Ranowangko, Borgo, Mokupa, Tateli, Kalasey 1, Sea, Warembungan.

“Kita bersyukur seluruh tahapan Pemilu di Kabupaten Minahasa berjalan lancar. Hari ini terpantau semua persiapan sudah dimatangkan,”jelas bupati. Bupati mengajak seluruh masyarakat pemilih untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya pada Pemilu. “Mari kita sama-sama datang ke TPS, dan gunakan hak pilih kita, untuk masa depan bangsa,” tandas Bupati.

Pada saat di Desa Rumbia Bupati ROR sempat bernostalgia di monumen Latsitarda Nusantara VII Tahun 1987 Satgas Macan, dan meninjau bangunan sekolah dan rumah ibadah yg dibagun saat kegiatan dimaksud. Saat itu beliau masih sebagai mahasiswa di Fakultas Teknik Unsrat. (rensy)

Editor : Gaudentius

(Visited 17 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan