Rayakan Kelulusan, Siswi SMK Cantik Ini Tewas Lakalantas

 METROklik Manado – Nasib malang dialami Irene Soenarno (17), Warga Kelurahan Paal Dua, Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado. Gadis cantik pelajar SMK Negeri 1 Manado ini tewas karena kecelakaan lalulintas (lakalantas) usai merayakan kelulusan.

Perestiwa ini terjadi, Senin (13/05/2019), sekitar pukul 23.30 WITA, di Jalan AA Maramis, Kota Manado, tepatnya di depan Tamansari Metropolitan.

Informasi yang diperoleh, lakalantas ini berawal saat korban merayakan kelulusan bersama teman-temannya di kawasan Mega Mas. Selanjutnya korban dan pacarnya
Rivaldi Salim (17), warga Kelurahan Winangun Satu, Lingkungan I, Kecamatan Malalayang, yang juga pelajar SMA merayakan kelulusan bermaksud ke Tamansari untuk mengambil foto, dengan menggunakan sepeda motor Suzuki DB 6234 CE. Saat itu, korban diposisi berbonceng. Tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor mereka ditabrak sepeda motor lain, yang saat itu langsung melarikan diri. Di saaat itu juga korban meninggal dunia di TKP. Sementara pacarnya dilarikan di RS Medical Center.

Menurut informasi dari teman-teman  Irene yang datang di RS Medical dan masih  dengan seragam sekolah penuh dengan coretan. Mereka dari kawasan Mega Mas konvoi dengan mengendarai sepeda motor menuju Tamansari untuk mengabil foto di tempat tersebut. Namun siapa sangka maut di depan mereka irene yang diboncengi pacarnya mengalami kecelakaan yang tragis.

Mengutip konfirmasi Tribunmanado.co.id, melalui Kasat Lantas Polresta Manado AKP Risno Luas membenarkan peristiwa tersebut. “Jadi ada dua sepeda motor yang melarikan diri. Sebelumnya salah satu dari dua sepeda motor tersebut menyenggol motor yang ditunggangi korban,” ujar Kasat.

Dijelaskan Kasat,  pihaknya sementara menyelidiki kasus ini. “Unit Laka Lantas sementara mengumpulkan data dari saksi-saksi untuk mencari tahu identitas kedua sepeda motor yang menabrak para korban,” tegasnya. (hgp)

(Visited 145 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan