Bupati ROR Irup Hari Bhayangkara Ke-73

METROklik Tondano – Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 Polres Minahasa, Bupati Ir. Royke Octavian Roring MSi (ROR) dipercayakan menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Upacara ini digelar di Polsek Remboken, Rabu (10/07/2019). Turut hadir Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang SIK,

Dalam Amanat Presiden RI yang di sampaikan Bupati Minahasa, menyampaikan atas nama rakyat, bangsa dan negara indonesia, saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar kepolisian negara republik Indonesia, dimanapun saudara bertugas.

Saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri juga telah mengungkap berbagai kejahatan, mulai dari kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat, kemudian kejahatan lintas negara seperti terorisme, perdagangan narkotika, perdagangan orang. (rensy)

Editor : Gaudentius

(Visited 5 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan