Gadis Remaja Ini Meronta, Keperawanannya Dibobol

0
736

METROklik Tomohon – Lagi kasus kekerasan dan pemerkosaan anak perempuan dibawah umur terjadi di Kota Tomohon. Kali ini menimpa Rima (13) disamarkan, warga salah satu kelurahan di Kecamatan Tomohon Selatan.

Terduga adalah leleki berinisial JP, warga salah satu kelurahan di Kecamatan Tomohon Tengah. Dia menggarap Rima di sebuah bekas
bengkel di bilangan Tomohon Tengah.

Dugaan kasus pemerkosaan ini diadukan Ketua Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kota Tomohon, Joyce Worotikan pada Sabtu (27/07/2019) ke Polres Tomohon.

Sebagaimana informasi yang diperoleh melalui Kasubag Humas Polres Tomohon Iptu Johny Kreysen, kasus tersebut terjadi pada Senin (22/07/2019) sekira pukul 13.00 WITA. Berawal korban yang diketahui tidak bersekolah lagi sedang terlelap tidur. Kemudian datang terduga langsung tidur di samping gadis belia tersebut.

Disaat itu pula terduga langsung memeluk tubuh korban dan melucuti pakaiannya. Korban pun terbangun dan berusaha meronta melepaskan diri dari pelukan terduga. Tapi apa daya tenaga korban tak cukup kuat dan akhirnya terduga yang sedang kerasukan nafsu birahi tersebut berhasil membobol mahkota Rima, yang diketahui masih perawan.

Perbuatan terduga ini langsung dilaporkan korban pada orang tuanya, dan orang tua korban mengadu ke Lembaga PPA Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon lewat Kasat Reskrim AKB Ikhwan Sukri SH SIk, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah diterima dan memerintahkan Tim untuk lidik dan menjemput terduga,” ucap Kasat. [hgp]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here