Ini Permintaan Bupati Minsel Pada Penyusunan RPMJN

0
365

METROklik Manado – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, meminta dalam penyusunan  Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN)  mampu menjawab kesenjangan pembangunan, khususnya wilayah Indonesia Timur.

Hal ini dikatakan Bupati saat acara Konsultasi regional Pulau Sulawesi, dalam rangka penyusunan RPMJN 2020-2024, bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado. Senin (05/08/2019).

” Tentu kami selaku Pemerintah daerah khususnya Minahasa Selatan berharap penyusunan RPJMN ini mampu menjawab kesenjangan pembangunan di kawasan timur Indonesia,” ujar Paruntu.

Termasuk juga, lanjut dia, mampu memberikan percepatan pembangunan di seluruh Sulawesi Utara, khususnya Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan ini sendiri diprakarsai oleh Bapenas / Kementerian PPN , yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw, dan dihadiri oleh Sekertaris Menteri PPN, dengan peserta seluruh Bupati, Walikota, Bapeda, Perguruan Tinggi, LSM, Pers yang ada di Sulawesi Utara. [yani ishak]

Editor : Meittie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here