Mengerikan..! Ini Sajam Yang Mengena Tubuh Wiranto

METROklik – Pelaku penikaman terhadap Menko Polhukam Wiranto, terus diperiksa oleh aparat kepolisian. Wiranto sendiri  mengalami dua luka tusuk akibat diserang seorang pria di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Penusuk itu memakai kunai. Berdasarkan foto yang diperoleh detikcom, ada dua senjata tajam (sajam) berwarna hitam dengan tali merah melilit pegangannya. Senjata itu adalah kunai atau pisau yang dipakai ninja. Foto tersebut dibenarkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. “Betul. Digunakan oleh pelaku pria,” kata Brigjen Dedi.

Akibat penusukan tersebut, Wiranto mengalami luka di bagian perut. Dia kini sedang dalam perjalanan menuju RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Polisi telah menangkap pria berinisial SA yang menusuk Wiranto serta seorang perempuan yang bersamanya.

Dalam peristiwa ini, anak buah Wiranto bernama Fuad juga terluka. Sementara Kapolsek Menes Kompol Dariyanto juga terluka di bagian punggung akibat kejadian itu.

Adapun Wiranto berada di Pandeglang seusai acara di Universitas Mathlaul Anwar. Pria berpisau dan istrinya ditangkap polisi. Saat ini keduanya diinterogasi polisi. Polisi menduga pelaku terpapar ISIS. [*]

Sumber :Detikcom

(Visited 316 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan