P/KB GMIM Tolak Radikalisme Dalam Bentuk Apapun

METROklik Tondano – Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM menolak radikalisme dalam bentuk apapun di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal ini dikatakan Petua P/KB Sinode GMIM Pnt Vicky Lumentut, pada Ibadah Syukur Peringatan HUT P/KB Sinode GMIM ke 57, di Lapangan  Dr Sam Ratulangi Tondano, Jumat (18/10/2019). “Mari kita dukung dan doakan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar berjalan dengan lancar,” ujar Vicky.

Sementara Sambutan Ketua Kaum Bapa Sinode Am Suluttenggo, yang juga Ketua Umum Panitia dan Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan Selamat HUT PKB yang ke-57.

“Terima Kasih karena dipercayakan menjadi Ketua Umum Panitia. Tahun depan fokus untuk pemeliharaan dan pelestarian Danau Tondano. Karena menjadi tanggung jawab kita semua dan di dukung penuh pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan pemerintah Minahasa,” paparnya.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw, yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan,
GMIM harus kuat dalam artian kuantitas terlebih kualitas. “Tetap menjaga sopan santun dan etika kita, serta saling mengasihi satu dengan yang lain,” ujarnya.

Diketahui dalam HUT P/KB ini, ribuan anggota P/KB GMIM yang tersebar di seluruh jemaat tumplek mengikuti ibadah. Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina. [rensy]

Editor : Meittie

(Visited 33 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan