Ketua KNPI Minsel Dukung JAK Calon Ketua KNPI Sulut

METROklik Amurang – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Charles Umpel, mendukung James Arthur Kojongian (JAK) sebagai calon Ketua DPD KNPI Sulut.

“Kami memberikan semangat dan dukungannya kepada JAK untuk maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Sulut,” ujarnya, Senin (04/11/2019).

Dia mengatakan, JAK adalah tokoh muda yang berprestasi, dan memiliki segudang pengalaman. Selain itu dewasa dalam mengambil keputusan sebagai wakil rakyat, yaitu anggota DPRD berturut-turut di Minahasa dan saat ini aktif menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut.

“Tentunya lewat pengalaman beliau bisa dituangkan untuk memperjuangkan generasi muda Sulut menuju sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, demi kemajuan daerah kita tercinta tanah Toar Lumimuut,” ungkap Umpel.

Dia menambahkan, dengan calon pemimpin yang berkualitas seperti JAK, diyakini teman-teman di beberapa DPD KNPI Kabupaten dan Kota akan mendukung JAK sebagai calon Ketua DPD KNPI Sulut.

Sementara itu, di sela-sela kehadiran Charles Umpel di pelantikan AMPI Sulut, ini menunjukkan dukungannya kepada JAK untuk memimpin pemuda Sulut. Dengan rasa bangga Umpel mengucapkan selamat atas dilantiknya JAK sebagai Ketua DPD AMPI Sulut. Diketahui kepengurusan AMPI Sulut dilantik oleh ketua Umum (Ketum) DPP AMPI Dito Ariotedjo.

Hadir dalam acara ini Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Adrian Jopie Paruntu (AJP), serta
Wamendag DR Jerry Sambuaga. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

(Visited 76 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan