Dikawal Ribuan Kader, CEP Mendaftar Balon Gubenur

METROklik Manado – Christiany Eugenia Paruntu (CEP), yang juga selaku Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut, mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur di Sekretariat Partai Golkar dan Nasdem, Jumat (29/11/2019).

Dengan dikawal ribuan massa CEP yang juga Bupati Minsel ini tiba di Sekretariat Partai Golkar Sulut sekitar pukul 16:25, dan langsung disambut oleh Tim Seleksi Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulut dari Partai Golkar.

Bupati Paruntu sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pendukung dan simpatisannya, yang telah mengantar dan mengawal dirinya melakukan pendaftaran diskeretariat Golkar Sulut dan Nasdem. “Semoga kebersamaan dan kekompakan yang telah ditunjukan dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan menghadapi Pilgub nanti,” ucap CEP.

“Saya telah resmi mendaftar, dan akan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan. Mohon dukungan dan doa agar cita-cita kita dapat terwujud untuk Perubahan Sulawesi Utara, terus kompak dan solid, terima kasih semuanya yang telah berpartisipasi mengantar saya mendaftar sebagai Balon Gubernur,” ungkapnya. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

(Visited 12 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan