Pemkab Minahasa Tingkatkan Optimalisasi PAD

METROklik Tondano – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi dalam Rangka Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD). Rapat ini bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Jumat (29/11/2019).

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, saat membuka kegiatan mengatakan, rapat koordinasi dan evaluasi ini dilaksanakan oleh pemerintah Minahasa, sebagai salah satu upaya membantu aparatur guna memahami arti dan makna dari pada realisasi penerimaan asli daerah, dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Minahasa.

“Peningkatan Pendapatan Asli Daerah, merupakan salah satu penunjang program prioritas pembangunan Kabupaten Minahasa. Diharapkan rapat ini dapat memberikan gambaran kepada kita sejauh mana upaya kita di dalam penerimaan dari sektor Pendapatan Asli Daerah,” ujarnya.

Lanjut dia, Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para kepala organisasi perangkat daerah pengelola PAD. Dan juga para Camat yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh demi terealisasinya penerimaan Pendapatan Asli Daerah. Dan hal ini merupakan salah satu barometer di dalam penilaian kinerja saudara-saudara. [rensy]

Editor : Meittie

(Visited 3 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan