Angka Kemiskinan Tomohon Terus Ditekan

0
365

METROklik, Tomohon – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, terus menekan angka kemiskinan. Hal ini terlihat dalam Rapat Koordinasi pemutakhiran data penyandang masalah kesejahteraan sosial dan potensi sumber Kesejahteraan sosial. Rapat ini digelar di Anugerah Hills Tomohon, Selasa (03/12/2019).

Walikota Tomohon diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang MSc, menghadiri dan membuka kegiatan ini, sekaligus memberikan materi mengenai Strategi Penanggulangan Kemiskinan Berdasarkan Sebaran Tingkat Kemiskinan.

“Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka menekan angka kemiskinan,” ujar Lolowang.

Dia mengatakan, kemiskinan merupakan permasalahan utama yang harus dipecahkan. Dimana penanggulangan kemiskinan secara sinergis dan sistematis harus dilakukan agar seluruh masyarakat mampu menikmati kehidupan yang bermartabat.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini, adalah untuk melakukan koordinasi data dan pemaparan data lapangan Pemutakhiran Data Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial,” terangnya. [chichi]

Editor : Meittie

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here