Jabatan Kapolres Minsel Di-sertijab-kan

METROklik Amurang – Jabatan Kapolres Minsel di-sertijab-kan, Sabtu (21/12/2019). Serah terima ini ditandai dengan upacara Welcome and Farewell.

Di mana AKBP Winardi Prabowo, SIK, meninggalkan Polres Minsel yang dihantar dengan suasana haru oleh semua staf dan jajaran. Sementara AKBP Bangun Widi Septo SIK, dengan resmi disambut sebagai Kapolres Minsel yang baru.

Dalam sambutannya, Prabowo menyampaikan puji syukur karena rangkaian tugasnya di Polres Minsel sudah selesai. Dia juga berterima kasih atas semua dukungan, dedikasi dan loyalitas semua jajaran.

“Terimakasih atas doa, dukungan kepada kami selama menjabat Kapolres Minsel. Kami juga meminta maaf apabila ada salah dan khilaf dalam tutur kata, sikap, maupun tindakan. Namun semuanya dilakukan karena kecintaan kami terhadap seluruh personel Polres Minsel,” tutur Prabowo.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas acara penyambutan serta meminta dukungan segenap personel jajaran, dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Polres Minsel. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan