Sah FDW – PYR “Jagoan” PDIP di Pilkada Minsel

0
232

METROklik Amurang – Frangky D Wongkar SH dan Pdt Petra Y Rembang MTh (FDW-PYR), resmi mengantongi SK calon bupati dan calon wakil bupati dari PDIP, untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Mewakili Penyerahan SK DPP PDIP oleh Ketua DPC PDIP Minsel Stefanus Lumowa kepada Frangki D Wongkar dan Pdt Petra Y Rembang, Jumat (17/07/2020). Hal ini pun mendapat apresiasi yang baik dari semua pihak pendukungnya.

“Sebelumnya saya panjatkan doa dan syukur untuk Tuhan Yang Maha Kuasa yang sudah berkenan, dan dipercayakan untuk maju sebagai calon Wakil Bupati dalam pilkada mendampingi bapak Frangky D Wongkar sebagai calon Bupati Minsel,” ucap Pdt Petra Y Rembang.

Dia pun menghimbau untuk para pendukung FDW – PYR jangan terprovokasi dengan ciutan-ciutan di medsos yang seolah-olah ingin menjatuhkan mereka terlebih dirinya. “Karena jika Tuhan berkenan, saya duduk dalam Pemerintahan sebagai Wakil Bupati Kabupaten Minsel maka hal itu akan terjadi,” ungkapnya. [denry]

Editor : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here