Walikota Hadiri HUT ke-9 GMIM Markus Kinilow

0
8

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Minggu (8/8/2021) menghadiri ibadah syukur HUT Ke- 9 Jemaat GMIM Markus Kinilow Wilayah Kakaskasen.

Ibadah Syukur yang menerapkan protokol kesehatan covid-19 ini dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt Dr Evert Tangel MPd.K.

Sebelumnya dilaksanakan pentahbisan menara dan lonceng gereja yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Tomohon dan penandatanganan prasasti oleh Walikota Tomohon bersama Sekretaris BPMS GMIM.

Dalam sambutan Walikota mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat kota tomohon dengan penuh kasih dirinya mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke-9 kepada jemaat GMIM Markus Kinilow.

“Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi dan selalu memberkati perjalanan kehidupan seluruh jemaat. Sukacita dan kebahagiaan yang tengah dialami saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala berkat Tuhan yang melimpah, dimana jemaat boleh merayakan hari ulang tahun ke- 9 walaupun di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya. (ino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here