CSWL Rolling Lima Pejabat Eselon Dua

0
434

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (CSWL) menggelar rolling 5 pejabat esalon dua dilingkup Pemkot Tomohon.

Rolling jabatan ini dilakukan di Rumah Dinas Walikota, Jumat (4/3/2022) dihadiri Assisten Umum Setda Kota Tomohon Drs ODS Mandagi MAP dan Tim panitia seleksi.

Dalam sambutan, Walikota menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

“Selamat menjalankan tugas. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa, akan senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan,” jelasnya.

Lebih lanjut Walikota berharap para pejabat yang baru dilantik diharapkan untuk dapat menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang maksimal.

“Harus dipahami bahwa jabatan yang diemban merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, artinya bahwa harus mampu pertanggungjawabkan melalui pelaksanaan tugas yang berorientasi pada pencapaian output maupun outcome sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai,” ungkap Walikota.

Pada kesempatan ini juga Walikota Tomohon yang didampingi Wakil Walikota Tomohon menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tomohon kepada Ir Enos Pontororing MSi. (ino)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here