Sekda Muntu Hadiri Ibadah Penghiburan Meninggalnya Drs Johnny Tampi

0
15

METROklik – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Robert Muntu, SSos menghadiri Ibadah Penghiburan Pemkab Minahasa atas meninggalnya Drs. Johnny Tampi, mantan Asisten I Sekda dan Inspektur Daerah Kabupaten Minahasa. Yang juga Papa Mertua Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Agustivo Tumundo, SE, MSi, yang tutup usia 77 tahun 11 bulan, pada Selasa (24/05/2022) sore, bertempat di Rumah Duka Keluarga Tampi-Mamahit, Desa Tandengan Kecamatan Eris.

Dalam Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Hesky Manitik, STh, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) GMIM Tandengan ini, turut dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Minahasa Ny Juliati Muntu-Komalig SSos, Asisten I Drs. Riviva Maringka, MSi, Asisten III Dr. Christian Vicky Tanor, SPi, MSi, Inspektur Daerah Moudy Lontaan, SSos, para Kepala Badan, Kepala Dinas dan Kepala Bagian, Camat Eris Hendrik Lombogia, SSos bersama para Camat di Kabupaten Minahasa.

Tampak juga hadir Ketua Kerukunan Wanita Wredatama (KERTA) dan jajaran Pengurus PWRI Provinsi Sulut serta Pengurus PWRI Kabupaten Minahasa, dan para senior Alumni APDN dan IPDN.

Dalam sambutannya, Sekdakab Minahasa Frits Robert Mintu mengatasnamakan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Keluarga Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey, SSi, MM bersama Keluarga Dondokambey-Lengkong, berserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan ucapan turut berduka cita buat Keluarga Besar Tampi-Mamahit, khususnya buat Kadis Kominfo Agustivo Tumundo dalam Keluarga Tumundo-Tampi.

Sekda Frits Muntu menguraikan bahwa mendiang Drs Johnny Tampi sebagai mantan Inspektur Daerah dan Asisten I Sekda serta Camat di beberapa wilayah waktu Kabupaten Minahasa masih belum dimekarkan waktu lalu.

“Sewaktu menjadi Inspektur dan Asisten waktu lalu, Pak Johnny Tampi sebagai atasan kami waktu lalu telah menunjukan teladan yang baik bagi kami dan ASN dì Minahasa waktu itu” ungkap Sekda Frits Muntu yang juga pernah menjabat Inspektur Daerah dan Asisten I Sekda Minahasa ini.

Sekda Muntu mengharapkan kiranya anak-anak almarhum yang meniti karir sebagai ASN dapat meneladani papa terkasih dalam menjalani tugas dan tanggung jawab dalam jabatan yang dipercayakan.

Sekda Frits Muntu juga mendoakan bagi Keluarga yang mengalami duka ini akan senantiasa diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus.

Sementara Kadis Kominfo Agustivo Tumundo mengatasnamakan mama terkasih Dra. Anna Tampi-Mamahit dan dirinya bersama isteri Daisy Tampi, SP, MSi dan anak-anak Kezia dan Avrello dalam Keluarga Tumundo-Tampi serta adiknya Steven Tampi, SE dan isterinya Silvya Artha, SE, MSi dan anak-anak Aurellia dan Stacy dalam Keluarga Tampi-Artha menyampaikan terima kasih banyak buat Bupati Minahasa dan Keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, Sekdakab Minahasa dan Keluarga Muntu-Komalig, serta semua jajaran Pemkab Minahasa yang telah turut berempati dengan keluarganya yang mengalami duka cita ini.

Tumundo juga mengucapkan terima kasih buat para Pengurus PWRI dan KERTA Provinsi Sulut dan Kabupaten Minahasa, untuk semua dukungan bagi papa mertuanya selama menjadi Ketua PWRI Kabupaten selama 3 periode dan saat ini menjabat masih Wakil Ketua PWRI Sulut.

“Doa kami, kiranya Tuhan Yesus akan senantiasa memberkati Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekda dan semua jajaran Pemkab serta semua pelayat duka bersama Keluarga masing-masing” ungkap Tumundo.

Akhir Ibadah Penghiburan Pemkab ini, dilakukan penyerahan Dana Kebersamaan bagi Pejabat yang berduka oleh Asisten III Dr. Christian Vicky Tanor SPi, MSi kepada Kadis Kominfo Agustivo Tumundo.(RJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here