Sejumlah Lomba Meriahkan Pembukaan HUT Ke 74 GMIM Maranatha Paslaten

0
26

METROklik – Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Kota Tomohon, akan merayakan HUT-nya Ke 74, yang jatuhnya pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Sejumlah lomba turut memeriahkan pada pembukaan HUT tersebut Minggu (28/08/2022). Diawali dengan Ibadah syukur yang di pimpin Ketua BPMJ Pdt Silvana Kaunang Tuwaidan M.Teol.

Ketua Panitia HUT ke 74 Jemaat GMIM Maranatha tahun 2022, Pnt. Novi Politon SE MM, menuturkan kegiatan lomba dan seni dalam rangka HUT ke 74 tahun GMIM Maranatha antara lain, lomba kereta balon, ketangkasan hulahoop, dansa balon dan lari kelereng.

“Untuk pembukaan kegiatan akan digelar  setiap minggu awal bulan September. Seperti lomba lintas alam, bintang vokalia, busana gereja, serta baca mazmur,” jelas Politon.

Dirinya berharap Jemaat GMIM Maranatha Paslaten akan menopang dan berpartisipasi dalam kegiatan HUT ke 74 ini. “Dan kita doakan agar terselenggara dengan segala baik hingga pada acara puncak ibadah syukur pada tanggal 16 Oktober mendatang,” harapnya.

Diketahui usai ibadah pembukaan kegiatan tersebut pada Minggu keman, dilanjutkan dengan pawai yang diikuti oleh kolom 1 sampai dengan kolom 27 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten. (hgp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here