BSG Merasa Terhormat Berikan Hewan Kurban Kepada Mereka yang Kurang Mampu

0
87

METROklik – Bank Sulut Gorontalo (BSG) merasa terhormat dapat memberikan hewan kurban kepada mereka yang kurang mampu. Berharap agar itu membawa sukacita dan berkat ke rumah mereka.

Hal ini dikatakan Direktur Kepatuhan BSG yang juga sebagai pembina Badan Pembinaan Kerohanian Islam BSG, Machmud Turuis, Jumat (30/06/2023)

“BSG mendorong individu dan organisasi untuk berpartisipasi dalam aksi amal selama periode suci ini. Dan ini memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan BSG sebagai komitmen dan inisiatif untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Turuis.

Lebih lanjut dikatakannya, BSG berkomitmen terhadap kewajiban sosial masyarakat. Tahun ini telah mendonasikan 16 ekor sapi sebagai hewan kurban untuk memperingati Idul Adha 1444 Hijriah.

“Tindakan amal ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan bank untuk memberikan kembali kepada masyarakat dan menjunjung tinggi semangat belas kasih dan kemurahan hati selama waktu yang baik ini,” ungkap Turuis.

Dia menambahkan, Idul Adha juga dikenal sebagai Festival Pengorbanan, memiliki arti penting dalam kalender Islam. Ini adalah waktu refleksi, pengabdian, dan berbagi dengan orang lain. Sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan, BSG secara konsisten melakukan berbagai inisiatif untuk mendukung kesejahteraan masyarakat setempat. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here