KPU Ajak Pers Tomohon Edukasi Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

0
78

METROklik – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, mengajak kepada seluruh Insan pers di Kota Tomohon untuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan, guna mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak pada 2024.

Hal ini dikatakan Ketua KPU Kota Tomohon, Albertien Pijoh pada Coffee Morning, Tema “Sumirita Pemilu” bersama insan pers Kota Tomohon, bertempat di Aula Kantor KPU Tomohon, Jumat (25/08/2023).

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh komisioner KPU yang membidangi tugas masing-masing. Mereka, selain Ketua KPU Albertien Pijoh, Youne Simangunsong, Arinny Poli, Deisy Soputan, Rojer Datu. Juga, Sekretaris KPU Tomohon Anita Tampi.

“Pertemuan dengan awak media yang ada di Kota Tomohon, dalam rangka membangun sinergitas dengan penyelenggara pemilu, yakni KPU untuk mengsukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang,” ujar Albertien.

Dia pun berharap pers bisa kelola informasi dengan baik.
KPU selaku penyelenggara, memerlukan dukungan insan pers agar semua tahapan Pemilu dapat dipublikasi dengan akurat.

“Keterlibatan media massa diharapkan mampu mencerahkan publik, sehingga tingkat partisipasi masyarakat pada pemilu berjalan sesuai ekspektasi,” pintanya. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here