12 Siswa Tomohon Wakili Sulut di GSI ke Tingkat Nasional

0
100

METROklik, Tomohon – Kontingen Sulawesi Utara (Sulut) yang akan mengikuti GSI (Gala Siswa Indonesia) Tingkat Nasional, dilepas Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, di Lapangan Sepak Bola Rindam XIII/Merdeka, Jumat (13/10/2023).

Diketahui, Tim GSI provinsi Sulawesi Utara terdiri dari 12 pemain dari Kota Tomohon, 2 pemain dari Kabupaten Mitra, 2 pemain dari Sangihe, dan 2 pemain dari Kabupaten Talaud. Sedangkan pemain cadangan 6 orang dari Kota Tomohon. Kontingan tim GSI akan berangkat pada 16 Oktober 2023.

Walikota Tomohon memberikan apresiasi kepada para siswa yang terpilih untuk mewakili Sulut, terlebih yang berasal dari Kota Tomohon. Hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi daerah asal, kebanggaan Kota Tomohon, terlebih menjadi kebanggaan orang tua.

“Kedepannya, semoga para siswa dapat terus mengembangkan bakat sehingga dapat terus berprestasi lebih banyak lagi.
Berlatihlah dengan baik agar memperoleh hasil yang maksimal,” ujar Walikota.

“Selamat berjuang, railah prestasi dan yang terpenting tetap terus andalkan Tuhan demi keberhasilan para siswa dan tentu keberhasilan Sulawesi Utara. Berikanlah yang terbaik untuk mengangkat nama dan citra Propinsi Sulut di Tingkat Nasional,” pesan Senduk.

Pada kesempatan itu, Walikota menyerahkan bantuan berupa perlengkapan bagi para atlit, serta bantuan dana dan beasiswa senilai Rp3.500.000 kepada masing-masing atlit. (hep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here