Walikota Tomohon : Hormati Masa Tenang, Jangan Golput

0
36

METROklik – Masyarakat Kota Tomohon yang sudah masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) dihimbau untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi 2024. Selain itu, harus menghormati masa tenang saat ini.

Demikian dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH.
“Mendekati pemilu tolong jaga ketertiban dan keamanan. Salurkan hak pilih, jangan ada yang tidak memilih atau golput,” ujar Walikota, Senin (12/02/2024).

Dia pun mengajak seluruh masyarakat untuk beramai-ramai datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024 untuk menentukan pemimpin masa depan bangsa.

Dia mengatakan, sebelum ke TPS jangan lupa berdoa. Pilihlah pemimpin yang baik sesuai hati nurani yang benar-benar peduli terhadap rakyatnya.

“Kepada para peserta Pemilu 2024 ini untuk menaati peraturan yang telah disepakati bersama. Seperti para Caleg, tim pemenangan, relawan para Capres dan Cawapres serta partai politik untuk bisa menaati aturan,” ingatnya.

Lebih lanjut Walikota menghimbau, kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga kondisi politik dengan bijaksana dan mengawal gelaran pemilu serentak secara damai.

“Tensi politik yang meninggi menjelang hari pemilihan ataupun perbedaan pilihan setiap orang, tidak boleh memecah rasa persatuan sebagai saudara sebangsa dan setanah air,” ujarnya

Dia menambahkan, warga Tomohon mari jaga keamanan bersama. Baik partai politik, maupun seluruh kalangan agar Pemilu 2024 aman, damai dan sukses. (hep)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here