Walikota : Paskah Momentum Kebersamaan Wujudkan Tomohon Semakin Hebat

0
57

METROklik – Selaku Pemerintah Kota Tomohon, mengajak seluruh masyarakat terutama umat kristiani, untuk menjadikan perayaan Paskah sebagai momentum membangkitkan semangat kebersamaan, dalam mewujudkan Tomohon yang semakin hebat.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, saat menghadiri ibadah perayaan Paskah 2024, bertempat di GMIM Kakaskasen Pniel, Minggu (31/03/2024).

“Sebagai Pemerintah kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Kota Tomohon, yang senantiasa bekerjasama dan terus memberikan dukungan bagi kami pemerintah sehingga program-program yang telah dilaksanakan dapat berjalan dengan baik,” ujar Senduk.

Lanjut dia, harapan kerjasama dan dukungan masyarakat Kota Tomohon ini akan tetap terjaga dan terus mengalir untuk keberlanjutan Pemerintah Kota Tomohon saat ini, dalam melanjutkan dan melaksanakan berbagai program dan kebijakan untuk terwujudnya kota Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera.

Lebih lanjut dikatakan Walikota,
Perayaan Paskah diimani bersama sebagai perayaan umat Kristiani atas Kebangkitan Yesus Kristus dari kematian, dimana peristiwa ini merupakan penggenapan dari nubuatan tentang Yesus.

“Kebangkitan Yesus Kristus adalah bukti bahwa dia adalah Tuhan. Melalui kebangkitan Yesus Kristus, telah memberikan kepada kita sebagai gereja bahwa dibalik kematian ada kehidupan,” ucap Walikota.

Dia menambahkan, kebangkitan Yesus Kristus merupakan suatu peristiwa yang menciptakan suatu hubungan baru antara Allah dengan manusia dan seluruh ciptaan-nya. Oleh karena itu, sebagai orang yang percaya kepada Yesus Kristus yang adalah Juruselamat umat manusia, hendaknya diimani bersama. Dengan peristiwa Kebangkitan Kristus ada jaminan pasti bahwa yang percaya kepada-Nya pada saat-nya akan dibangkitkan dari kematian dan beroleh hidup yang kekal.

Diketahui, khadim dalam ibadah Paskah ini, Ketua Jemaat GMIM Kakaskasen PNIEL Pdt Julien Sagay- Karwur STh, selaku Ketua BMPW Wilayah Kakaskasen.

Sambutan Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) dibacakan oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here