Walikota Minta ASN Jaga Nama Baik Pemkot Tomohon, Jangan Sebarkan Hoax

0
495

METROklik – Semua ASN maupun tenaga kontrak, sekiranya menjaga nama baik Pemerintah Kota Tomohon sebagai tempat dimana saudara bekerja. Bukan justru menjelek-jelekkan apalagi menyebar hoax ataupun informasi-informasi yang kebenarannya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, saat menjadi pemimpin Apel Korpri, bertempat di Lapangan Kantor Walikota Tomohon, Rabu (17/04/2024).

“Mari kita jaga kekompakan dan satu komando dalam membangun citra positif Pemerintah Kota Tomohon, agar setiap program dapat dilaksanakan dengan baik dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ujar Walikota.

Lebih lanjut dia mengatakan,
di tahun 2024 ini selain program dan kegiatan yang ada di masing-masing perangkat daerah, juga akan menghadapi berbagai agenda penting seperti pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang telah ditetapkan sebagai salah satu kalender event nusantara.

“Juga agenda politik yaitu pemilihan Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah. Tentunya peran aktif dan dukungan semua pihak termasuk dukungan seluruh ASN, tenaga kontrak dan karyawan BUMD/BLUD sangat dibutuhkan untuk keberlanjutan program dan suksesnya agenda-agenda yang sangat penting ini,” ungkap Walikota.

Apel Korpri ini diikuti oleh Sekretaris daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Para Pejabat, BUMD, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Kota Tomohon. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here