Sharing Pengalaman Pemerintahan, CSWL Kunker ke Denpasar

0
136

METROklik– Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS) bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (WL), melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Denpasar-Bali, Jumat (14/07/2023).

Kunjungan kerja ini diterima oleh Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, bersama Sekretaris Daerah Kota Denpasar dan jajarannya, bertempat di Kantor Walikota Denpasar.

Walikota Tomohon Caroll Senduk, mengatakan kunjungan kerja ini adalah dalam rangka sharing pengalaman dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kota Tomohon harus banyak belajar dari kota lainnya di Indonesia, khususnya Kota Denpasar dalam hal pengembangan pariwisata dan peningkatan kreatifitas SDM dalam menunjang pariwisata,” ujar Walikota.

Ditambahkan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut,
kunjungan kerja ini juga adalah bagian dari bentuk evaluasi program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan di Kota Tomohon, apakah sudah baik atau perlu ditingkatkan dengan cara membandingkannya dengan daerah lainnya seperti Kota Denpasar.

Sementara Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, memberikan apresiasi terhadap upaya Kota Tomohon dalam mengembangkan sektor pariwisata. “Saya bersama pak Walikota Denpasar telah katakan kepada tim kreatif kami untuk mencontoh program Tomohon International Flower Festival (TIFF). Mudah-mudahan pawai bunga seperti dalam TIFF-nya Tomohon bisa juga dilaksanakan di Denpasar Bali,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon mengundang Pemerintah Kota Denpasar untuk hadir dan berpartisipasi dalam rangkaian Tomohon International Flower Festival, yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-12 Agustus 2023. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here