Gegap Gempita Kampanye Terbuka PDIP Tomohon Dapil Tiga

0
193

METROklik – Gegap gempita kampanye terbuka PDIP Kota Tomohon Dapil Tiga, Kecamatan Tomohon Barat, yang digelar di lapangan Woloan Tiga, Rabu (07/02/2024).

Para Caleg PDIP diantaranya Johanis Wilar, James Kojongian, Santy Runtu, dan Netty Senduk membakar semangat ribuan kader dan simpatisan PDIP yang memenuhi lapangan tempat kampanye tersebut.

Caleg PDIP Nomor 2 James Kojongian, mengatakan dalam orasinya, selama tiga periode menjadi anggota DPRD Tomohon penuh kenangan yang didapat. “Namun kali ini saya lebih tertarik dengan program-program PDIP yang benar-benar menyentuh masyarakat,” ujar James.

Lanjut dia, seperti halnya program bantuan pada Lansia, dulu tidak ada, sekarang sudah ada. Begitu juga bantuan dana duka dan beasiswa bagi pelajar, dulu tidak ada sekarang sudah ada. “Itu menjadi alasan saya masuk PDIP sekarang. Program-program seperti itu dulu tidak ada,” ujar James.

Lanjut Santi Runtu Caleg Nomor 3, merasa bangga bergabung dengan PDIP. Sebab pemerintah saat ini di Tomohon berasal dari PDIP.

Sementara Wakil Ketua DPC PDIP Tomohon Johanis Wilar,
dalam orasinya, memperkuat dukungan terhadap visi Ganjar-Mahfud sebagai Presiden. “Perjuangan PDIP jelas, kita harus teguhkan hati untuk mengamankan pemerintahan di Kota Tomohon. Kedepan, soliditas dalam merebut kursi di DPRD sangat penting bagi kita semua,” kata Wilar.

Diketahui, keempat caleg Potensial PDIP Tomohon Barat tersebut masing-masing membawa pendukung yang mampu memerahkan lapangan Woloan Tiga.

Tampak hadir juga, Calon Legislatif DPRD Propinsi Sulawesi Utara Dapil Tomohon Minahasa, Sintya Wongkar dan Vonny Paat, serta jajaran pengurus DPC PDIP Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here