BSG Berbagi 35 Sapi Kurban untuk Idul Adha

0
192

METROklik– Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bank Sulut Gorontalo (BSG) menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan 35 ekor sapi kurban. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama BSG Revino Pepah, didampingi Direktur Kepatuhan Machmud Turuis,  kepada Panitia Bapekis (Badan Pembina Kerohanian Islam) Bank BSG di Lapangan Marina Plasa, Selasa 18 Juni 2024.

Dari total 35 sapi kurban, 31 sapi akan didistribusikan ke berbagai masjid dan lembaga keagamaan di wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo. Sedangkan 4 sapi lainnya disalurkan melalui Bapekis Bank SulutGo.

Penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh BSG. Di tahun sebelumnya, BSG juga telah menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di berbagai wilayah Sulut dan Gorontalo.

“Bantuan sapi kurban ini merupakan wujud kepedulian Bank SulutGo kepada masyarakat, khususnya umat Islam yang merayakan Hari Raya Idul Adha,” ujar Revino Pepah. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah bagi kita semua,” tambahnya.

Direktur Kepatuhan sekaligus Pembina BAPEKIS BSG Machmud Turuis, menyambut baik bantuan sapi kurban ini dan akan segera mendistribusikannya kepada masyarakat yang membutuhkan. “Insya Allah bantuan ini akan kami salurkan dengan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Turuis.

Dia menambahkan, pemberian bantuan sapi kurban oleh BSG ini merupakan bagian dari komitmen BSG untuk terus berkontribusi bagi masyarakat dan membangun hubungan yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here