Jeand’arc : Kegiatan Remaja Teladan Kembangkan Kreativitas Untuk Bertumbuh Dalam Kristus

0
70

METROklik – Walikota Tomohon yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk- Karundeng, menghadiri malam Grand Final pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM Tahun 2024, bertempat GMIM Inspirasi Tomohon, Sabtu (20/7/2024).

Kegiatan ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina THd.

Dalam sambutannya, Jeand’arc mengatakan, kegiatan Remaja Teladan ini sesungguhnya adalah salah satu kegiatan untuk meminimalisir para remaja dari pergaulan yang buruk. Tentu, ini perlu adanya kerjasama antara Gereja dan Pemerintah untuk membina dan menuntun para remaja GMIM dalam melakukan kegiatan- kegiatan yang bermanfaat.

“Oleh karena itu, kami Pemerintah sangat mendukung akan kegiatan-kegiatan seperti ini, dimana mampu memberikan ruang untuk mengembangkan kreativitas sehingga mampu menjadi teladan dalam pengembangan Iman serta bertumbuh dalam Kristus,” ujar Jeand’arc.

Dia berharap bahwa dengan optimalisasi pemanfaatan semua potensi sumber daya yang ada di Kota Tomohon, kita wajib berbenah dan semakin meningkatkan kapasitas dan kompetensi sumber daya manusia sehingga lebih kompetitif dan berkualifikasi sebagaimana yang menjadi misi dari pemilihan Remaja Teladan GMIM dari tahun ke tahun.

“Melalui pelaksanaan final pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM ini, saya berpesan bahwa kiranya kegiatan ini bukan hanya kegiatan tahunan saja, tapi mampu memberikan terobosan penting dalam pembinaan dan pengembangan karakter spiritual adik-adik remaja, sehingga mampu bermanfaat bagi pertumbuhan Iman yang berakar, bertumbuh dan berbuah di dalam Kristus baik di Jemaat maupun di masyarakat,” ungkap
Jeand’arc. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here