Pjs Walikota Ingatkan Anak Muda Tomohon Soal Pergaulan Bebas

0
53

METROklik – Pejabat sementara (Pjs) Walikota Tomohon Ir Fereydi Kaligis MAP, mengahadiri kegiatan sosialisasi pencegahan tindak pidana kekerasan seksual, bertempat di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (DP3AD) Kota Tomohon, Kamis (26/9/2024).

Pjs Walikota mengatakan, semoga dengan kegiatan penguatan jejaring antar lembaga penyedia layanan perlindungan perempuan Kewenangan Kota Tomohon, boleh terjalin kerja sama yang baik dalam mewujudkan perlindungan bagi perempuan menuju Kota Tomohon yang hebat.

“Perlu kita ingatkan kepada anak-anak kita, dalam hal pekerjaan untuk tetap membawa doa dalam setiap langkah. Karena kebanyakan kasus yang banyak terjadi kehamilan diusia dini. Traumanya anak-anak secara psikis dalam dunia pekerjaan juga banyak yang menimbulkan hal yang tidak kita inginkan.

“Maka terus berkoordinasi dengan Dinas DP3AD untuk bagaimana kita dalam menghadapi tantangan era modern jaman sekarang. Besar harapan pemerintah lewat kegiatan sosialisasi ini, untuk tetap memperhatikan, mengingatkan, mengarahkan anak – anak muda kita agar lebih berhati-hati dalam mengambil langkah dalam dunia yang kita kenal biasa disebut pergaulan bebas,” ujar Kaligis. (hep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here