HUT Minsel ke 15 Meriah

0
593
Bupati Hibur warga Minsel.
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, yang didampingi Wabup Franky Donny Wongkar SH, saat tiba di Tugu I’am Amurang.

Amurang, Swarasuluttv- Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-15 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),

Pemerintah Kabupaten Minsel, Sabtu tanggal 27 Januari 2018, menggelar upacara Di lapangan Kantor Bupati Minsel. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan  pesta rakyat dengan  sejumlah kegiatan yang dipusatkan di sepanjang jalan Boulevard Amurang, khususnya di tugu I’am Amurang.

Bupati Tetty mencoba makanan salah satu kontestan MasaK.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE dan turut didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH.

Sejumlah kegiatan seperti lomba figura, lomba bakar ikan, atraksi paramotor, free style motorcycle, sampe panggung hiburan, semua berlangsung meriah.

Bupati Tetty, saat diapit Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, dalm Wabup Franky Donny Wongkar SH.

“Saya terharu dengan apresiasi masyarakat yang begitu antusias, berbondong-bondong datang dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Minsel. Inilah bentuk rasa cinta dan solidaritas yang tinggi dari masyarakat,” ujar Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE ini.

Bupati Hibur warga Minsel.

Selanjutnya Bupati perempuan Pertama Minsel ini meresmikan dan menandatangani prasasti beberapa tempat yang sudah dibangun seperti, Jembatan Kuning, Pasar Tompasobaru dan lain-lain.

Tak lupa pula, Bupati Tetty Paruntu bekerjasama dengan BPJS memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Wakapolres Minsel Kompol Presley Tampanguma, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, Kejari Minsel Lambok Sidabutar, Kepala Kantor Kementerian Agama Jansje Rumondor.(dolvie/ADV)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here