VAP Resmikan 6 Ruangan SD N 3 Airmadidi

0
505
VAP tandatangan Prasasti.
VAP tandatangan Prasasti.

Minut, swarasulut.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), telah meresmikan renovasi enam ruangan kelas SD Negeri 3 Airmadidi, menggunakan lewat  dana APBN tahun anggaram 2017 sebesar Rp 435.005.000, Kamis (1/2) lalu.

Bupati VAP dalam sambutanya menyatakan adanya 6 kelas baru ini, anak-anak bisa sekolah dengan baik dan merasa nyaman. “Saya harapkan anak-anak sekolah pergunakan kelas ini dengan baik, dan saya harapkan ruangan kelas ini jangan di corer-coret di dinding, ” pesan VAP.
VAP menghimbau, sekolah yang baru ini harus digunakan betul dan di rawat. Jangan baru satu tahun ruangan kelas sudah hancur. “Jangan torang makan puji, karena kita ada pigi lobi untuk mendapatkan anggaran ini. Saya percaya semua anggaran renovasi SDN 3 ini karena campur tanggan Tuhan, ” jelas VAP. Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 3 Airmadidi Johana Deitje Tuegeh Spd mengatakan, anggaran ini langsung dari kementrian APBN Brogren. ” Total anggaran sebesar Rp.450 juta, dan keselurahan siswa siswi sebanyak 193, “ujar Tuegeh. Hadir dakam persemian ini Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Kadis pendidikan Sofitje Wolajan, Kadis Perikanan Ir. Sadrak Tairas, Kaban Bapelitbang Arnolus Wolajan, Kabag TUP Marthen Sumampouw, Wakil koramil Pelda Berce Waluyan, dan kepsek dan guru SDN 3 Airmadidi. (Innor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here