Astaga…! Gadis Manado ‘Dibawa Kabur’ Dewa

 

METROklik Manado – Perempuan berinisial Mei(38), warga salah satu kelurahan di Kecamatan Bunaken, Kota Manado, mendatangi Polres Manado, Selasa (06/11/2018).

Sebagaimana dikutip dari Harian METRO, dia melaporkan anak gadisnya, sebut saja Sinta, nama disamarkan (14), yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) diduga telah dibawa kabur oleh lelaki berinisial KM alias Dewa.

Pada petugas Mei menceritakan, awalnya Sinta pamit dari rumah pada 22 September 2018 lalu. Hingga malam hari anak gadisnya itu tak kunjung pulang ke rumah.

Ibu Rumah Tangga (IRT) ini terus mencari keberadaan Sinta, karena dihantui rasa cemas. Belakangan dia mendapat telepon dari Sinta, jika dirinya berada di Ternate, Maluku Utara. Diduga kuat bersama Dewa.

Tak menerima hal tersebut, akhirnya Mei memproses hukum dengan mendatangi Polres Manado. Kapolres Kombes FX Surya Kumara, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan itu sudah diterima. Saat ini pun dalam penanganan Satuan Reskrim,” ungkap Kapolres. (*)

Penulis : Gaudentius

(Visited 89 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan