Mengenaskan..! ASN Minut Ini Tewas Lakalantas

0
811

 

METROklik, Airmadidi – Andrianto Lakoro SSos (37), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), tewas dalam kecelakaan lalulintas (Lakalantas).

Peristiwa ini terjadi, Jumat (14/12/2018) sekitar pukul 06.30 WITA, di ruas jalan Desa Treman, Kecamatan Kauditan, Minut.

Sebagaimana informasi yang diperoleh di Polres Minut, berawal saat ASN ini, yang sering disapa Anto PNS Gaul, bertolak dari rumahnya di Pateten, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi DB 2450 FI.

Korban bermaksud ke kantornya Badan Kepegawaian Pendidikan dan Diklat (BKPP) Minut. Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lelaki malang ini hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun diduga setir sepeda motornya sempat menyenggol samping kendaraan yang hendak didahului, sehingga dia roboh dan terpental di sisi kanan jalan. Sialnya, dari arah Manado ke Bitung muncul sepeda motor Yamaha Byson bernomor polisi DB 3707 BE yang dikendarai lelaki berinisial YK (22) warga Desa Tonsea Lama, Kecamatan Tondano, Minahasa.

Sepeda motor ini pun langsung menabrak korban hingga korban tewas di TKP, dengan luka robek di bagian kepala. Sedangkan lelaki YK, hanya mengalami luka ringan. Korban ASN ini selanjutnya dievakuasi ke RS Hermana Lembean.

Kasat Lantas Polres Minut AKP Heriadi Ismail, saat dikonfirmasi membenarkan lakalantas maut tersebut. “Memang benar laka yang menewaskan seorang ASN,” ujar Kasat. (hgp)

Editor : Gaudentius

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here