Pasutri Maliku Ini Tewas, Terbakar Hidup-hidup

0
6266

 

METROklik Amurang – Pasangan Suami-Istri (Pasutri) yang tinggal di Desa Maliku, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini, tewas secara mengenaskan, dilalap amukan api.

Peristiwa ini terjadi, Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 02.00 WITA dini hari. Korban suami bernama Jantje Lintang (40-an) dan istri bernama Marhotje Kalangi (40-an). Sang istri diketahui Ketua Remaja di GMIM Maliku.

Sebagaimana informasi yang diperoleh melalui keluarga korban, kedua pasutri ini terbakar saat tertidur lelap di rumah mereka, berbentuk rumah panggung dua lantai. Diketahui kedua korban tidur di lantai satu.

Kobaran api yang melalap rumah mereka terjadi begitu cepat, sehingga korban pasutri ini tak dapat menyelamatkan diri lagi. Sementara anak perempuan mereka, yang tidur di lantai dua selamat dari kebakaran tersebut, dengan cara melompat.

“Benar terjadi kebakaran rumah di Desa Maliku. Suami istri telah meninggal dunia. Sedangkan anak mereka selamat,” ujar Pit, salah satu keluarga korban. (hgp)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here