Ini Kebersamaan Pemkot Tomohon Diakhir Tahun

 

METROklik Tomohon – Menjelang pergantian tahun dari 2018 ke 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, telah melaksanakan agenda Toast Akhir Tahun.

Kegiatan ini berlangsung di Anugerah Hall, Kamis (27/12/2018). Walikota Eman dalam sambutannya mengungkapkan, belum terlambat saatnya untuk mengucapkan selamat merayakan Hari Natal Yesus Kristus tahun 2018 dan selamat kita menyongsong Tahun Baru 2019.

“Semoga damai dan sukacita Natal selalu menerangi kita sekalian, sehingga kita bisa memancarkan terang bagi banyak orang. Tidak lupa juga pada saat ini kita mendoakan bagi saudara kita yang terkena dampak bencana alam di Pandeglang Banten dan Lampung,” ujar Eman, didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan.

Dia mengatakan, ingatlah bahwa kita tidak perlu kuatir kepada peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di masa lalu. Biarlah segala hal yang tidak baik bahkan setiap kegagalan yang pernah ditemui selama tahun 2018 ini, dapat kita tinggalkan semuanya sehingga kita bisa melangkah dengan semangat yang baru di tahun 2019 nanti.

“Saya berharap, segala yang baik bahkan segala prestasi yang telah dicapai di tahun 2018 ini, dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan untuk tahun-tahun selanjutnya sehingga Kota Tomohon akan menjadi semakin baik, semakin maju dan semakin tangguh,” ungkap Walikota.

Kegiatan ini dihadiri jajaran pemerintah Kota Tomohon dan Tokoh-tokoh Agama dan Masyarakat, serta FKUB. (hgp)

(Visited 11 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan