Wanita Tanawangko Ini Separuh Tubuhnya Sudah Dimakan Buaya

METROklik Tanawangko – Saat ditemukan, perempuan Deasy Tuwo (46), warga Desa Ranowangko, Kecamatan Tanawangko, Kabupaten Minahasa, separuh tubuhnya sudah habis disantap buaya.

Informasi yang dihimpun di Polres Tomohon, melalui keterangan sejumlah saksi, Erling Rumengan, Vian Turangan dan Audi Engkol, sekira pukul 08.30 WITA, Jumat (11/01/2019),

Mereka mendapat SMS dari Pimpinan Perusahaan PT Tiara Indo Pearl, tempat pembibitan mutiara laut, Mr Ochiai warga negara Jepang untuk mengecek lokasi perusahaan.

Sejumlah saksi ini pun masuk kedalam areal perusahaan pembibitan mutiara tersebut. Sesampainya di dalam tidak ada orang yang ditemukan. Namun mereka melihat ada benda terapung yang menyerupai tubuh manusia berada di atas kolam tempat peliharaan seekor buaya.

Kemudian mereka melihat bahwa itu seperti tubuh manusia, namun mereka takut untuk menyentuh dan melaporkan ke Mapolsek Tombariri. Setelah mendapatkan laporan personil langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankannya serta melakukan pulbaket.

Kapolsek Tombariri Iptu Adri Jantje Untu SSos, ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Tomohon Iptu Johny Kreysen, membenarkan adanya dugaan kasus buaya makan manusia tersebut. “Korban saat ini sedang diotopsi di RS Kandouw Manado,” ujar Kreysen. (hgp)

(Visited 7.244 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan