Berbandrol Rp2 Miliar, Taman Kebasaran Tomohon Dilaunching

METROklik Tomohon – Taman kabasaran yang merupakan halaman depan Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, dilaunching penggunaanya, Jumat (25/01/2019).

Taman ini dilaunching Walikota Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, dibangun oleh Dinas PU Kota Tomohon dengan anggaran Rp2 miliar lebih, di tahun anggaran 2018 lalu.

Fasilitas Taman dilengkapi tempat olahraga, tempat bermain anak, tempat kuliner, ruang pameran, kolam air mancur, jalan setapak, WC, podium, terowongan bunga, lapangan rumput, lintasan jogging/olahraga, lampu hias dan sarana pendukung lainnya yakni akses jalan yang luas,dekat dengan Pusat Kota. Juga taman yang dilengkapi free wifi akan dibuka 24 jam.

Walikota Eman mengharapkan agar masyarakat dapat menggunakan tempat ini untuk berbagai acara seperti pesta taman, olahraga dan rekreasi. Juga berfoto ria sambil mengurus dokumen seperti kependudukan, Ijin, pasport.

“Masyarakat bersama pemerintah kiranya menjaga dan memelihara taman ini. Karena taman ini juga untuk mendukung dan menggerakkan peningkatan perekonomian Kota Tomohon,” kata Walikota. (meittie)

(Visited 17 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan