Paruntu : HUT Minsel Karena Anugerah Tuhan

0
442

METROklik Amurang – Masyarakat Minahasa Selatan harus menghayati dan mengingat kembali bahwa tidak gampang untuk meraih keberhasilan Minahasa Selatan. Ada juga pergumulan yang dilalui, namun ini semua hanyalah anugerah Tuhan.

Hal ini dikatakan Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, pada syukuran HUT Minahasa Selatan ke 16 di GMIM Talitakum Pondang, Minggu (27/01/2019).

“Anugerah Tuhan untuk menjadikan kabupaten Minahasa Selatan yang kuat, hebat, serta maju dan sejahtera. Namun tetap dilandasi dengan iman yang teguh kepada sang pencipta,” ujar Bupati.

Diketahui, ibadah syukur ini dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr. Hein Arina MTh. Dalam khotbahnya yang diambil di Yeremia 29:11, mengatakan bahwa Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padaku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan Damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan.

“Ini untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan,” ujar Arina, seraya menambahkan, kita patut meneladani Nabi Musa, ester, Daud dan Salomo.

Ibadah syukur ini juga dihadiri Ketua KNPI tomohon Arter wuwung STh. Menurut, dengan merayakan syukuran HUT Minahasa Selatan yang ke-16, ini sangat berdampak hebat. Karena dengan melakukan kegiatan- kegiatan sebelumnya dan sampai saat ini, masih saja ada kegiatan yang dilakukan sungguh hebat. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here