Bupati CEP Apresiasi Pelayanan KPPKP Amurang

0
474

METROklik Amurang – Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Peruntu (CEP), memberikan apresiasi kepada kantor pelayanan penyuluhan dan konsultasi perpajakan (KPPKP) Amurang, yang selalu mendukung penyelenggaraan administrasi perpajakan.

Hal ini dikatakan Bupati saat menerima Kepala KPPKP Amurang Roy Apul Oloando, beserta segenap jajarannya, Senin (25/02/2019). Kedatangan KPPKP untuk memberikan edukasi pelaporan SPT tahun 2018, untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati berharap ada kerja sama yang baik, secara terus berkelanjutan lewat optimalisasi penerima pajak. Sebab pajak adalah kontribusi wajib bagi negara yang terhutang oleh pribadi berdasarkan undang-undang. “Untuk pekan panutan penyampaian SPT tahunan pajak penghasilan, yang menggunakan fasilitas E-Filing dengan akun EFIN. Melalui metode E-Filing kita telah dibantu dan di mudahkan,” ujar Bupati, didampingi Sekretaris Daerah Drs Denny Kaowan MSi.

“Saya minta komitmen dari seluruh jajaran ASN agar taat membayar pajak dan tepat waktu dalam pelaporannya. Orang bijak bayar pajak,” ungkap Paruntu. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here