Keluarga Wabup Minahasa Bersyukur

0
538

METROklik Tondano – Keluarga Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Dondokambey-Lengkong, melaksanakan ibadah syukur, Sabtu (16/03/2019) di kediamannya. Ibadah syukur ini atas HUT Wabup Robby Dondokambey SSi ke 61 pada 1 Maret 2019 dan HUT Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong ke 53 pada hari ini.

Sambutan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang disampaikan Sekretaris Daerah, Jeffry Korengkeng SH MSi, dihari yang berbahagia ini patutlah mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, bahkan terlebih khusus Ibu Martina Dondokambey Lengkong yang bersyukur berhari ulang tahun pada saat ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat ulang tahun kepada ibu Martina Dondokambey Lengkong ke 53, yang saat ini sebagai Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa bahkan pendamping hidup Bapak Wakil Bupati Minahasa. Keberhasilan seorang suami didalamnya ada doa dari seorang istri. Banyak selamat buat keluarga Dondokambey Lengkong,” ujar Korengkeng.

Selaku khadim dalam ibadah syukur Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina MTh. Turut hadir diantaranya, Ketua BPMW Tondano 5 dan selaku Ketua BPMJ Moria Sasaran Pdt Soni Repi SE MTh, Deputy Branch Manager PT Bank SulutGo Cabang Tondano Jein Arina, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, ketua Dharma Wanita Persatuan Seeve Korengkeng Warouw, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (rensy)

Editor : Gaudentius

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here