Pelipatan Kertas Surat Suara Pemilu di Bitung Dikawal Polisi

0
470

METROklik Bitung- Kegiatan Pelipatan Kertas Surat Suara Pemilu 2019 di Akademi Perikanan Bitung (APB), mendapat pengamanan dari Polsek Aertembaga, Kamis (28/02/2019).

Pengamanan ini dipimpin langsung Kapolsek Aertembaga Iptu Destam Dumat, bersama jajaran Polsek. Diketahui, di gedung serba guna Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung, telah tiba 20 box yang berisikan kertas surat suara Pemilu 2019 untuk DPR RI.

Kegiatan pelipatan kertas surat suara Pemilu 2019 untuk DPR RI, dilaksanakan oleh Taruna Mahasiswa Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung, berjumlah 148 Taruna yang terlibat dalam pelaksanaan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw bersama Komisioner KPU, Direktur Politeknik Kelautan dan Perikanan Kota Bitung, yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Pusat Pembinaan Karakter Ir. Palehel Mulalinda MP, KBO Sat Intelkam Polres Bitung Ipda Andri Salmon, Panwas Kecamatan Aertembaga Edwin Tumurang, Sanni Kakauhe dan Drs. Calvin Pudihang.

Seluruh rangkaian kegiatan Pelipatan Kertas Surat Suara Pemilu 2019 untuk DPR RI, berjalan dengan kondusif dengan pengamanan ketat dari pihak Polsek Aertembaga dan selesai pada pukul 01.00 WITA. (hanung)

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here