Bupati ROR Berbaur di HUT TMII ke 44 dan Nusantara Expo 2019

0
656

BUPATI Kabupaten  Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) menghadiri kegiatan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (20/04/2019). Kegiatan berlangsung di Gedung Taater Seni dan Pertunjukan Sasono Lagen Budoyo, Jakarta Timur.

Kegiatan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O E Kandouw, Ibu Tuti Sutiawati Try Sutrisno, Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru, Ketua DPR RI, Ketua Pembina Yayasan Harapan Kita, Direktur Utama TMII Tanribali Tamo, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ketua TP-PKK Sulut, Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Pejabat Kementrian beserta Bupati/Walikota Se-Provinsi  Sulut dan Tamu Undangan.

Sebelum Acara Puncak TMII, Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.Si  Juga menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan Nusantara Expo Tahun 2019 di TMII di Sasana Kriya, Bupati Juga menyampaikan “Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII),” ujarnya.

Lanjut dia, kiranya peringatan ini akan semakin mempererat ikatan tali silaturahmi dan persaudaraan kita semua.  Bupati juga mengambil Foto Bersama dengan para peserta tarian Maengket dari Ikatan Wulan Waraney Minahasa (IWWM) yang dipimpin langsung Karlina Brodowski-Roring dan Kadis Pariwisata, Agustifo Tumundo, SE MSi, di Stand Kabupaten Minahasa.

Kegiatan ini juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang dipercayakan sebagai penyelenggara kegiatan HUT ke 44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dengan membuka 15 stand dari 15 kabupaten daerah, mulai dari kuliner, kerajinan dan budaya.

Dalam kegiatan ini  juga diikuti semua Provinsi di Indonesia yang siap mendukung kegiatan festival dan event kebudayaan nusantara yang bertajuk  “Taman Mini Indonesia Indah Merupakan Rumah Budaya Bangsa Sebagai Wujud Bhinneka Tunggal Ika. (advertorial)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here