Wou… Ini Atraksi Wawali Tomohon di Bali

0
537

METROklik Tomohon – Ada hal menarik dalam kegiatan Roadshow Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019, yang dilaksanakan di Denpasar Bali, Minggu (30/06/2019).

Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) ikut tampil dalam Tarian Kabasaran, bersama pejabat lainnya. Dengan menggunakan pakaian yang serba merah, SAS tampil cantik dan memukau dengan memperlihatkan berbagai gerakan tarian tersebut, sambil memegang sebilah parang sebagai simbol alat berperang orang Minahasa tempo dulu.

Aksi Wawali ini sontak membuat decak kagum dari peserta Roadshow dan warga sekitar, termasuk masyarakat Bali yang menyaksikannya setelah mengtahui salah satu anggota Tari Kabasaran adalah Wawali Tomohon.

Wawali SAS mengatakan, keikutsertaannya dalam Tarian Kabasaran untuk menyukseskan pelaksanaan TIFF yang akan di laksanakan 7 -12 Agustus 2019 di Kota Tomohon. “Intinya TIFF untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat secara khusus dan secara umum untuk kemajuan Kota Tomohon/Sulawesi Utara,” ungkap Sompotan. (gau)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here