Gadis 14 Tahun Ini Terjaring Prostitusi Online di Tomohon

METROklik Tomohon – Sebut saja Mawar, gadis 14 tahun, yang tinggal di salah satu kelurahan di Kecamatan Wanea, Kota Manado, terjaring prostitusi online di Kota Tomohon, Jumat (05/07/2019), sekitar pukul 23.00 WITA.

Pelaku prostitusi ini, bersama seorang mucikari lelaki berinisial KL (19) warga Winangun, Kota Manado, ditangkap Tim URC Totosik Polres Tomohon, di salah satu Hotel di
bilangan Paslaten Satu, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon.

Sebagaimana informasi yang diperoleh melalui Kasubag Humas Polres Tomohon Iptu Johny Kreysen, berawal dari deteksi Tim URC Totosik dipimpin Bripka Yanny Watung, memantau lewat aplikasi Michat. Mendapatkan terduga KL
berada di parkiran hotel menunggu kedatangan tamu yang akan disuguhkan kepada terduga Mawar.

Kemudian melakukan pengembangan bahan keterangan yang diperoleh tentang adanya sindikat prostitusi online Via MiChat. Hasil pengembangan terduga lelaki KL mengadakan transaksi dengan seseorang.

Tim URC Totosik langsung menuju sasaran dan mendapati terduga Mawar berada dalam kamar. Tetapi terduga KL didapati di parkiran hotel sedang menunggu pelanggannya untuk disuguhkan kepada terduga Mawar, yang sudah siap di dalam kamar hotel.

Setelah mendapat introgasi awal dari Mawar, sebelum kedatangan tamu untuk bercinta saat itu, sudah melayani 2 tamu lainnya di hotel tersebut.

Tim URC Totosik mengamankan kedua terduga, serta barang bukti melakukan prostitusi. Berupa alat kontrasepsi kondom yang sudah terpakai dan belum terpakai, uang hasil transaksi prostitusi, serta HP yang digunakan untuk melancarkan komunikasi prostitusi online.

Introgasi dari terduga lelaki KL bahwa dia telah kurang lebih setahun bergelut di dunia sebagai mucikari transaksi prostitusi online, dan menargetkan upah 10 persen dari hasil prostitusi tersebut.

Terpisah Kasat Reskrim AKP Ikhwan Sukri SH SIk lewat Kanit III Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Ipda Janny Bajak STh, membenarkan kasus ini dan langsung menyerahkan ke piket Reskrim untuk Proses Lanjut. (gau)

(Visited 468 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan