Sulut United Melejit ke Peringkat 2

METROklik Manado – Mengalahkan  Martapura FC dengan skor tipis 1-0, Sulut United kini naik ke peringkat 2 klasemen dengan mengumpulkan 10 poin di Liga 2 Wilayah Timur.

Sulut United memanfaatkan status sebagai tuan rumah saat menjamu tim yang belum pernah kalah selama Liga 2 bergulir, di Stadion Klabat, Manado, pada Jumat (19/7/2019), pukul 15.30 WITA.

Ini sekaligus mengambil alih posisi Martapura yang awalnya berada di peringkat 2. Martapura juga harus rela turun satu strip ke posisi 3 dengan mengumpulkan 8 poin dari lima pertandingan.

Sulut United hanya kalah selisih satu poin saja dari Persewar Waropen di puncak klasmen sementara Liga 2 2019 wilayah Timur.

Diketahui, seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, ketika bermain di kandang, Sulut United langsung menekan lawan. Namun ternyata tim tamu juga tak ingin lengah.

Beberapa serangan Martapura FC berbuah tendangan penjuru. Tapi Hingga peluit panjang babak pertama berbunyi, kedua tim belum mampu mencetak gol alias skor sementara kaca mata.

Namun, Stadion Klabat akhirnya bergemuruh, di menit ke 64. Anak asuh Herry Kirwanto berhasil memecahkan keberuntungan. Berawal dari kemelut yang terjadi di pertahanan lawan yang akhirnya berbuah gol untuk tuan rumah Sulut United, yang dicetak Fajar Romansyah. Skor sampai akhir pertandingan tak berubah 1-0 untuk Sulut United. [hgp]

(Visited 225 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan