Kapolres Minsel Janji Sikat Anak Buah Terlibat Pungli

0
325

METROklik Amuarang – Kapolres Kabulaten Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, kembali menegaskan konsistensinya dalam pemberantasan pungutan liar.

“Saya tekankan kepada seluruh perwira maupun bintara serta PNS, apabila terbukti lakukan pungli, peras-peras masyarakat, saya sikat!, Tak ada toleransi, saya akan proses hukum!” tegas Kapolres saat memberikan arahan pada kesempatan apel pagi, Senin (29/07/2019), yang diikuti oleh ratusan personel jajarannya.

Kapolres mengatakan bahwa Ia tidak akan membela anggotanya yang terbukti melakukan pungli terhadap masyarakat.

“Saya selaku Kapolres, tidak akan pernah membela anggota yang terbukti melakukan pungutan liar terhadap masyarakat. Apalagi saat ini kita sudah berkomitmen menjadikan kesatuan kita sebagai Zona Integritas, wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” tambahnya.

Kapolres mengajak seluruh personil untuk menjadi polisi yang profesional dan bermoral, serta senantiasa mensyukuri setiap berkat yang diberikan oleh Tuhan. “Kita sudah diberikan gaji yang cukup, mau minta apa lagi? Syukuri saja apa yang ada, itulah bahagia yang sesungguhnya,” pinta Kapolres. [yani ishak]

Editor : Meittie

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here