Cupang Ternyata Bisa Menyebabkan Kematian

METROklik – Kebiasaan saat pacaran membuat cupang atau hisapan keras  hingga meninggalkan jejak merah di leher ternyata sangat berbahaya. Hal ini pun dapat menyebabkan kematian.

Dikutip laman Independent, ada seorang pemuda berusia 17 tahun bernama Julio Macias Gonzales, asal Meksiko.  Dia tak sempat dilarikan  ke rumah sakit, setelah mengalami kejang-kejang saat Julio sedang bersama keluarganya.

Ketika diketahui ternyata, pemuda itu baru saja bertemu pacarnya yang berusia 24 tahun. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Gonzalez meninggal karena cupang yang menyebabkan stroke.

Dokter menjelaskan, cupang dapat membuat pembekuan darah. Hal itulah yang menyebabkan darah tak mengalir ke otak Gonzalez.

Alhasil keluarga Julio menyalahkan wanita itu atas kematian anaknya. Sejak awal keluarga Gonzalez memang enggak setuju dengan hubungan anaknya dengan wanita itu.

Namun ketika Gonzalez minta putus, wanita itu menolak. Dia ingin tetap bertahan dengan hubungannya. Namun maut memisahkan mereka.

Ternyata kasus Gonzalez bukanlah yang pertama. Sebelumnya seorang wanita berusia 44 tahun asal Selandia Baru, tak bisa menggerakkan lengan kirinya.

Sesampainya di rumah sakit, dokter menduga, wanita itu terkena stroke. Saat diperiksa, dokter melihat ada memar di leher kanannya yang ternyata adalah bekas cupang.

Hasil pemeriksaan menunjukkan, cupang dapat merusak arteri besar dan menyebabkan pembekuan Darah. Kondisi itu meghambat aliran jalan mengalir ke jantung. (*)

Sumber : merdeka.com

(Visited 62 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan