Bupati CEP : Pemerintah Desa Ujung Tombak Pemkab

0
349

METROklik Amurang – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP), mengatakan pemerintah desa merupakan tulang punggung dan ujung tombak Pemkab Minsel.

Hal ini dikatakannya saat menghadiri HUT ke 58 Desa Malenos Baru, Kecamatan Amurang Timur, Sabtu (10/08/2019).

Dia mengatakan, indikator keberhasilan diawali dari desa dan untuk mewujudkan visi Pemkab Minsel yang hebat dan terdepan. “Saya senantiasa memberi perhatian atas kemajuan desa dan demi kemajuan desa pada periode pemerintahan yang pertama saya langsung menganggarkan dana desa, sebelum saat ini telah ada dana desa,” ujar bupati.

Lanjut dia, demikian halnya dibidang pendidikan dengan adanya pendidikan gratis dan kesehatan gtatis. Dan demi mewujudkan SDM yang berkualitas, Pemerintah Kabupaten Minsel membantu dengan beasiswa yang saat ini akan ditingkatan 100% untuk kemajuan dunia pendidikan bagi anak anak Minsel.

“Saya juga menghimbau agar masyarakat dapat menggunakan IT, dimana bupati telah menjalin kerjasama dengan beberapa operator untuk membangun smart desa agar desa di Minsel tidak tertinggal dan menjadi terdepan,” papar CEP. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here