Kecamatan Tombariri Timur Rayakan HUT RI ke 74

METROklik Tombariri – Kecamatan Tombariri Timur, merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Sabtu (17/08/2019), diawali dengan upacara bendera oleh kelompok Paskibraka yang beranggotakan seluruh siswa siswi SMP pilihan yang ada di Kecamatan Tombariri.

Camat Tombariri Timur Herlyana Rori SE, selaku Inspektur Upacara saat membacakan pidato Gubernur mengatakan, di HUT RI ke 74 ini memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang terus mengisi kemerdekaan, memberi sumbangsi dilintas sektor dan dimensi pembangunan yang ada di Sulut.

“Dengan tema SDM unggul, Indonesia maju ini saya mengajak kita untuk terus memperbaiki diri, mengembangkan kualitas diri untuk menunjang pembangunan, sekaligus menggelorakan semangat kerja, kerja dan kerja menuju Indonesia semakin hebat,” ujar camat.

Camat menambahkan, di momentum ini, juga memberikan semangat kepada seluruh Hukum Tua dan perangkat desa yang ada di Tombariri Timur, untuk bersama-sama menata peranan tugas dan tanggung jawab dalam membangun Sulut pada umumnya dan Tombariri Timur pada khususnya.

Selesai kegiatan upacara penaikan bendera, dilanjutkan lomba antar sekolah, perangkat desa dan lomba antar desa se Kecamatan Tombariri Timur. [rensy]

Editor : Gaudentius

(Visited 45 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan